Sabtu, 20 April 2013

Yamaha Selangkah Lebih Maju Soal Iklan

Hello Everybody
Well, iklan merupakan strategi jitu buat mengenalkan produknya dan meningkatkan daya gedor mindset masyarakat bro sist. Strategi itu pun dimanfaatkan dengan baik oleh tiap pabrikan otomotif, tak terkcuali Yamaha, pabrikan ini boleh dibilang selangkah lebih maju dari pabrikan lainnya dalam hal pembuatan iklan. pabrikan ini pula yang paling royal mendatangkan publik figur dalam tiap iklannya, kita liat saja seperti Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Indah Dewi Pertiwi, Komeng, Dedy Mizwar, ada juga bintang-bintang humor dan yang paling terbaru adalah NOAH tidak luput masuk dalam aksi iklannya.
Mendatangkan Publik figur terkenal membuat produk mudah dikenal masyarakat
Soal iklan, Pabrikan Garputala emang selalu menarik perahatian audience bro n sist, rata-rata iklan YIMM selalu menarik pemirsa untuk ogah menolehkan pandangan, sang kreator dengan kreatif meracik iklan dengan pengambilan sudut gambar yang pas, bahasa yang tegas, singkat, lugas, seakan mengajak audience mengartikan maksud kata yang ditampilkan bro sist.


desain kelas dunia mengandung arti bahwa motor ini terinspirasi dari yamaha R1

But, iklan pabrikan Yamaha juga seringkali tak luput dari pro dan kontra yang dilakukan, mari kita ingat saja seperti jembatan ambrol, rider melayang saat ngebut, baju acak-acakan saat si MX Rossi lewat. Dan tagline yang dikeluarkan yamaha seringkali membawa kata kata yang dianggap lebay#hehe, liat saja seperti "semakin pasrah", "yang lain nggak bisa ngikutin", "semakin tak tertandingi".

Tapi, itulah ciri khasnya, dan itu belum bisa ditandingi oleh pabrikan lain, TVC yang menarik pasti akan mnimbulkan kesan sendiri di masyarakat.

bonuss gaan

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Kritik dan saran
email : radiansblog189@gmail.com
twitter @RisKa_Anfield

1 komentar:

Dwie Dogenz mengatakan...

salam kenal mas bro...

kunjungan balik yaa

http://iwakcumi.blogspot.com/2013/07/merekam-layar-desktop-menjadi-file-video.html