Rabu, 10 April 2013

Target Distribus P200NS sebesar 1.500, Kenapa??





Membaca ulasan artikel dari wak haji TMCblog disini mengenai taget penjualan Bakal calon roda dua terbaru Kawasaki, target penjualan sebersar 1.500 cukup mengagetkan, hal ini kontras dengan banyaknya antusiasme pengunjung dunia maya yang banyak mengidam-idamkan motor ini.


mesin 3 busi
 dengan bandrol yang katanya masih di angka "20 Jutaan" merupakan harga sekelas dengan CB150sf, NMP, Verza, Byson dan Vixion series gan, ada apa dengan kawasaki? kurang pede kah?

padahal dengan tampilan yang aduhai, disertai power dan teknologi yang mumpuni (jeroan KTM Duke brooo) dibanding motor sekelasnya dan juga digandengi dengan nama besar Kawasaki yang sudah dikenal dengan image kenjangnya, hal itu merupakan cara yang cukup mumpuni untuk menarik konsumen.





 so, mungkin ada alasan tersendiri bagi Kawasaki menargetkan angka 1.500 unit perbulannya, bisa jadi karena produksi motor ini masih terpusat di India sana atau masih ragu apakah diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia atau tidak (secara selera konsumen indonesia itu membingungkan) dan lebih baik kita tunggu aja kehadirannya nanti dan biarkan waktu yang berbicara. Silahkan di share komentarnya...

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
kritik dan saran
email radiansblog189@gmail.com
twitter @Riska_Anfield

Tidak ada komentar: