Sabtu, 27 April 2013

Mobilnya Para Miliarder

Hello Everybody

para miliarder dunia yang memiliki banyak duit pasti bisa mewujudkan apa saja mobil yang mereka inginkan bro sist. dari mobil yang paling murah hingga harg yang super fantastiss selalu bisa mereka dapatkan.
dikutip dari Detik.com, inilah para miliarder dengan tunggangannya.



Carlos Slim Helu
Menurut majalah Forbes, Carlos adalah orang terkaya di dunia. Taipan asal Meksiko ini sehari-hari memakai Bentley Continental Flying Spur. Laba dari perusahaan telekomunikasinya sangat cukup untuk membeli mobil seharga US$ 300 ribu itu.

Bentley Continental Flying Spur
Bill Gates
Pendiri Microsot ini memilih Porsche 959 Coupe. Mobil ini diproduksi terbatas, hanya ada 230 unit di dunia. Harga mobil ini saat diluncurkan sebesar US$ 225 ribu. Kini, nilai mobil mewah itu lebih dari US$ 400 ribu.
Porsche 959 Coupe
 Alice Walton
Walaupun merupakan wanita kedua terkaya di dunia, pewaris jaringan retail Wal-Mart ini memilih mobil sederhana, Ford F-150 King Ranch keluaran 2006. Harganya "hanya" sekitar US$ 40 ribu.
Ford F-150 King Ranch

Pangeran Alwaleed bin Talal Al Saud
Anggota keluarga kerajaan Arab Saudi ini memilih Rolls-Royce Phantom. Versi paling murah mobil ini harganya US$ 246 ribu. Jika ingin versi yang paling mahal, harganya hampir dua kali lipat, yakni mencapai US$ 447 ribu.



mungikn cukup segitu gan, source klik disini
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
kritik dan saran
email : radiansblog189@gmail.com
twitter  @RisKa_Anfield

Tidak ada komentar: