Rabu, 21 Agustus 2013

Klaim Top Speed Motor Sport murah 110cc 145km/jam !! Yakinn???



Hai bro..

Pabrikan motor Negara India memang sering mengeluarkan motor sport dengan harga yang murah. Dan beberapa waktu lalu pabrikan asal India yang juga berpartisipasi di ajang Moto3 yaitu Mahindra meluncurkan motor sport terbarunya yaitu Mahindra Centuro yang dibanderol Rp 7,6 saja.

Mahindra Centuro 110cc
Mahindra Centuro

Motor ini sudah dibekali fitur yang joss meski murah, sebut saja seperti speedometer digital, kunci immobilizer hingga system lampu kedap kedip yang membuat si pemilik tidak lagi mengalami kesulitan saat mencari motornya diparkiran dengan hanya menekan tombol yang ada pada kunci kontaknya.      
Spesifikasi motor ini menggunakan mesin 110cc, transmisi 4-percepatan, dan memiliki tenaga 8,5hp. Konsumsi bbm’nya juga wahh, yaitu 85km per liter, cukup irit bukan??

Speedometer Mahindra Centuro


But, apa yang membuat aneh dari motor ini?? Dengan spek mesin yang hanya 110cc tenaga 8,5hp, motor ini di klaim mampu berlari hingga 145km/jam!! Sesuai dengan pernyataan yang dilansir bolaotomotif.com berikut "Sedangkan untuk spesifikasi dapur pacu, Mahindra Centuro menggunakan mesin 110 cc dengan transmisi 4-percepatan bertenaga hingga 8,5 hp yang diklaim mampu berlari hingga kecepatan 145 km/jam. Selain bertenaga, tingkat efesiensi pemakaian bahan bakar Mahindra cukup irit yaitu 85 km/liter". believe it?? Kalau saya sih ragu saja, lhawong Satria FU yang 150cc DOHC pula top speed’nya juga paling hanya sekitar itu, atau bahkan bisa kurang.


Mungkin kalau motor ini masuk Indonesia dan muncul klaim top speed seperti itu bakal membuat geger perbloggeran atau dunia maya. Bahkan bakaan seheboh klai konsumsi Honda Verza yang mencapai 160’an km/liter..

Silahkan dikomentari gan..

8 komentar:

bakulkangkungjpr1.com mengatakan...

kalaupun bisa palingan mesinnya nggak tahan lama...

Riska Prastyawan mengatakan...

jebolll

Nur Ayi mengatakan...

percaya ..

On Speedo
Gigi 1 = 40
Gigi 2 = 80
Gigi 3 = 120
Gigi 4 = 140


tapi d gps

Gigi 1 = 20
2 = 40
3 = 60
4 = 80



wkwkkwkwk

Riska Prastyawan mengatakan...

buahahahaha

Prazovic Blog mengatakan...

Jiah... Kalo dtarik sama R1 percaya gw...wkwkwk

http://prazovic.blogspot.com/2013/08/paddock-girl-motogp-indianapolis.html

Riska Prastyawan mengatakan...

pakai mesin jet wkwk

Yogas Erlangga mengatakan...

HOaaxxxx... hehehe

Eh bisa deng, turunan trus digeber, nyampe lah :)

www.kobayogastea.blogspot.com

Riska Prastyawan mengatakan...

ngoyo itu namanya, hehehe