Jumat, 02 Agustus 2013

Monoshock Honda CB 150R lecet, welehh

Hello everybody..

Buatan manusia memang nggak ada yang sempurna bro sis, apalagi yang makai manusia yang juga tempatnya khilaf.

kali ini Honda CB yang dari awal launching sudah banyak isu keluhan dari penggunanya mulai dari mesin klotok-klotok, cat tangki mengelupas hingga oli sok meler bertambah masalah lagi yaitu bagian daleman diantara per sok #gak tau namanya apa, hehe. Tapi mungkin itu hanya sebagian saja diantara ribuan CB yang ada disini.

Dapat foto dari grup CB 150 Lovers, ada salah satu anggota grup tersebut yang memposting foto perihal monshock CB’nya yang lecet pada bagian dalemnya.

Well, cekidot ke gambarnya gan

untuk gambar yang lebih jelasnya silahkan lihat dibawah 


dan ternyata, yang mengalami problem di monoshok'nya tidak hanya satu pengguna, dan juga yang memberi komentar kalau di cb'nya mengalami hal yang sama.


mungkin dapat kita telusuri penyebabnya, 

  1. membawa beban yang terlalu berat (prolink???)
  2. terbentur per sok
  3. silahkan bro sist tambah sendiri penyebabnya
mungkin pemilik CB tersebut bisa segera komplain ke bengkel resmi Honda untuk diganti barang yang baru, dan buat bro sist yang mempunyai CB150R, mungkin harus memberikan perhatian lebih pada bagian ini.

Sekian gan,,
selamat menjalankan puasa...

6 komentar:

Anonim mengatakan...

maklum, motor sport abal-abal.
pembelinya cuma fansboy gila merk doang.

masih baru aja udah runyam sana-sini.
mocin terjelekpun gak ada ceritanya baru beli bisa sebentar turun mesin ganti cam, dan baret sana-sini. hadehh...

Anonim mengatakan...

Pro NVL

Anonim mengatakan...

Pro NVL

Riska Prastyawan mengatakan...

maaf, bukan pro suatu produk gan, saya hanya ingin saling berbagi saja, diartikel tersebut pun saya nggak menyudutkan suatu merek

Riska Prastyawan mengatakan...

mohon maaf gan atas kesalahan penulisan link

wijaya11 mengatakan...

waduh.... masa motor baru kaya gitu.. honda gimana sih... dari dulu saya percya ama dia.. ternyata sekarang kuaalitasnya kurang joss.. akhirnya sya indent Vixi deh. :D