Kamis, 11 April 2013

Regulasi EURO 3 Disahkan?, Pikirkan Dulu Emisi Kendaraan Umum



Hello Everybody,,

Beberapa bulan lalu pemerintah mengesahkan Regulasi Emisi EURO 3 telah mencapai keputusan final bro n sist, dan kendaraan-kendaraan khususnya roda 2 yang belum memenuhi standar emisi euro 3 diberi kesempatan 2 tahun kedepan, so motor-motor saat ini yang baru memenuhi standar emisi euro 2 kebawah akan terancam dan harus melakukan upgrade emisi.
 Tapi itu membutuhkan biaya yang tidak sedikit dan alternatifnya ya discontinue. Kali ini sejalan dengan pernyataan para petinggi Kawasaki bahwa motor ninja 2 tak'nya masih akan bertahan hingga tahun 2015, selanjutnya?? entahlah..

yang membuat aneh perasaan#welehh, kenapa pemerintah tidak memperhatikan lebih dulu kendaraan-kendaraan umum yang suda bersliweran dijalanan, ambil contohnya saja angkutan umum. Emisi yang dikeluarkan oleh kendaraan tersebut bisa saja melebihi 5 motor djadoel sekalipun bro sis, asap hitam tebal, apalagi saat narik gas start, udah muncul ciri khasnya.

 
Lebih baik lagi pemerintah memikirkan terlebih dahulu kendaraan-kendaraan umum yang memiliki emisi gas yang buruk, lakukanlah peremajaan armada, dan we know lah kalau kendaraan umum adalah alat transportasi yang digunakan semua kalangan.
siapa yang tahan kalo setia hari harus ketemu masa seperti ini
 So, jika alat transportasi diperbaiki dan menimbulkan kenyamanan yang lebih terjamin, niscaya akan lebih banyak publik menggunakan kendaraan umum untuk aktivitas mereka. Populasi kendaraan pribadi dapat ditekan, kemacetan turun dan akhirnya polusi udara juga dapat dikurangi.

And last, saat itulah regulasi Euro 3 diputuskan..
share komentarnya gan...

 - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
maaf gan jika tejadi kesalahan
kritik dan saran
email : radiansblog189@gmail.com 
twitter @RisKa_Anfield

1 komentar:

sabila ahmad mengatakan...

Komentar aja sama pemerintahanya Jokowi dan Basuki. mungkin aja lagi mengatur ulang konsep ruang. jadi kemungkinannya kendaraan seperti itu menyusul. bukanya ada rencana peremajaan kendaraan seperti itu?