Jumat, 12 April 2013

Hingga Kini Honda CB150R pun Belum Bisa Menandingi New Vixion Lighting, Tanya Kenapa???




Hello Everybody
persaingan mid sport 150 cc "memang panass" bro n sist, terlebih antara dua pabrikan terbesar negeri ini dengan jagoannya masing-masing, Yamaha dengan Vixion'nya dan Honda dengan CB150 streetfire. dan untuk Bulan Maret 2013 ini, CB150R ini harus terpaksa di'asapi' penjualannya oleh New Vixion Lighting, padahal sudah berbagai cara dilakukan oleh AHM untuk merecoki Vixion dengan si Rookie of The Year ini.
Honda CB150 StreetFire

Yamaha Vixion melakukan perjalananya dengan cukup baik dalam 3 bulan pertama ini, grafik penjualannya selalu mengalami kenaikan dan serasa tidak mengalami beban berarti adanya CB150R. Secara total penjualan motor ini dalam 3 bulan terakhir tercatat sebanyak 110.403 unit (Old Vixion + New Vixion).

Dan Honda CB150R StreetFire selama tiga bulan pertama di 2013 telah terjual sebanyak 30.050 unit, seilisih lumayan jauh bro sist sekitar 7 banding 3.
NVL


Well, kenapa dengan CB150R ini? dulu seakan-akan motor ini digadang-gadang akan menjadi the Vixion Killer. Di awal-awal kemunculannya, berbagai polling dilakukan oleh berbagai media otomotif dan rata-rata si StreetFire ini yang menjadi pemenangnya. Tapi di alam nyata, hingga 3 bulan ini belum menunjukkan keberhasilannya untuk membasmi The Giant Killer(Vixion series), keberhasilan motor ini hanya mengungguli Vixion model lawas bro sist, But is not for New Vixion Lighting, jangankan untuk mengungguli, menyamai saja belum mampu bro n sist.

silahkan saja disimak berbagai pertanyaan berikut:
-Benarkah CB150R selalu dihadapi masalah dari mesin kletek-kletek? Disini.

-benarkah CB150R selalu dibayang bayang isu masalah mulai dari rangka berkarat, Cat mengelupas, seal sok bocor serta mika lampu meleleh?

-benarkah fitur tangki njendul yang seakan kurang sporty dibanding kompetitor?

-benarkah publik menilai motor ini memiliki model kurang menjanjikan dianggap meniru kompetitornya dan ban cungkring?

-ataukah pihak Honda memang belum sepenuhnya meningkatkan jumlah produksi karena masih harus berbagi tempat bagi Honda Verza?

So, biarkanlah publik yang menjawabnya, selera setiap orang berbeda. Kita tunggu saja bagaimana perkembangannya kedepan.
bonus gaan

- - - - - -  - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Kritik dan Saran
email : radiansblog189@gmail.com
twitter @RisKa_Anfield

Tidak ada komentar: