Kamis, 30 Mei 2013

Satria FU Dikabakan Hadir Bulan Juni, Mesin Baru!!

Met siang gan,

Suzuki satria FU Menjadi motor paling laris di jajaran motor Suzuki. Tapi selama ini, setelah lebih dari 5 tahun melenggang di jajaran permotoran Indonesia, belum ada perubahan berarti oleh pihak Suzuki terhadap motor paling laris dari pabrikan mereka. Perubahan paling ketara hanyalah facelift headlamp bebrapa tahun belakang hingga sekarang, selebihnya? tidak ada bro sist, paling hanyalah perubahan sektor striping untuk mepercantik desain grafis dan penambahan versi Racing edition yang perbedaanya pada bentuk striping dan warna pelk.

New Suzuki Satria FU Hadir Juni, Mesin Total Baru


Dan akhirnya, buat para suzuki lovers ataupun yang sudah mengidam-idamkan si hyper underbone ini akan muncul generasi baru. Perubahan yang paling ketara dari isu-isu foto yang beredar adalah bentuk headlamp yang menjadi ramping, mirip dengan generasi motorsport fairing dari Suzuki.

Dilansir dari sumber yang sama dari artikel sebelum ini Disini yaitu gilamotor.com, isunya New Satria FU akan mengalami perubahan total di sektor mesin! Entah dari generasi FXR ataupun basis baru, tapi untuk sektor pengabutan bahan bakar, belum dipastikan apakah akan tetap menggunakan karburator ataupun berubah menjadi sistem Injeksi.

"...Tapi dari sumber internal Suzuki mengatakan, Satria 150 FU akan mengusung mesin baru. Total baru. Hal itu diungkapkan sumber saat ditanya masalah perkembangan rencana Suzuki menghadirkan sport 150cc berbasis mesin FXR. “Dalam waktu dekat New Satria FU akan diluncurkan,” ucap sumber. “Mesinnya total baru,” tegasnya..."


So,, New Satria FU?? Patut ditunggu bro sist!

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Kritik dan Saran
email  : radiansblog189@gmail.com
twitter @RisKa_Anfield 

2 komentar:

mottobiker mengatakan...

nah ini dia, mesin baru bodi baru, jangan lupa sama sportnya..

Riska Prastyawan mengatakan...

kalau sport, saat ini jangan harap sama suzuki deh gan. Hehe