Jumat, 10 Mei 2013

Ketemu Honda Verza, Oh Begini toh Rupanya



Hello Everybody

hello bro n sista
setelah beberapa hari absen menulis, ternyata jari tangan gatel juga pingin nulis buat di share ke pemirsa. Okeh karena saya juga bingung mau bahas apa, so saya akan mengutarakan sedikit tentang pertemuan pertama saya dengan Honda Verza

well

Kemarin pulang di parkiran sekolah, ternyata sudah ada motor sport entry level Honda terbaru gan, mana lagi kalau bukan Honda Verza. 

tampak depan
 Sebelumnya saya mohon maaf kepada pemilik motor karena sudah lancang untuk mengambil gambar dan dijadikan buat bahan artikel. 

Next, mari kita bahas sejauh mata saya memandang.  Dan maaf dengan keterbatasan gambar, soalnya pulang sekolah, dikira ngapain ntar.hehe


Motor yang ada berwarna hitam merah kinclong dan belum ada plat nomornya bro sis.



       Penampilan Luar

Pertama lihat motor ini, opini pribadi berkata ”yaa bioso wae” jika dilihat dari belakang akan tampak seperti megapro primus. Begitu pula dari depan, batok lampunya mirip dengan CB150R plus konde pastinya, dan motor ini masih memakai tutup tangki njendul. Dengan sok belakang stereo dilabur warna merah menambah kesan aerodinamis, desain grafis stripingya cenderung kalem khas Honda, rem depan cakram dipadu belakang tromol dan stang pun dicat warna hitam.

engine DNA New Megapro

1.       Kualitas Finishing
Untuk motor sport seharga OTR Jakarta 16 Jutaan, kualitas finishingnya cukup baik, cat dan body terkesan rigid menempel pada sasis.

honda verza150


Last, untuk motor sport entry level seharga 16 Jutaan, not bad lah, bahkan menurut opini pribadi, motor ini terkesan sempurna untuk level harga seperti itu bro sist. 

- - - - - - - - - - - - - - - -  -
Kritik dan saran
email radiansblog189@gmail.com
twitter @RisKa_Anfield

Tidak ada komentar: