Senin, 22 Juli 2013

Rossi : Marquez itu versi Upgrade Valentino Rossi

hai bro
kali ini saya akan membahas tentang upgrade, tapi yang upgrade ini bukanlah upgrade tentang Motor, melainkan membahas tentang hasil upgrade si pembalap yang baru tahun ini menjadi rider di kelas Moto GP, yaitu Marc Marquez.

wpid-13744475453633.jpg
gambar dari tmcblog.com

banyak yang bilang kalau marquez ini adalah calon penerus legenda motoGP yaitu Valention Rossi. dengan gaya yang tidak neko neko, murah senyum, tapi kalau di balapan bunya skill yang luarr biasa mematikan! sehingga banyak orang yang menganggap dirinya mirip dengan Valentino Rossi.

Rossi : Marquez Itu Versi Upgrade Valentino Rossi


Musim pertama di MotoGP, Marc Marquez langsung mencuri perhatian para pecinta dan pemerhati MotoGP. dan idak sedikit yang bilang kalau Marquez sebagai the next Valentino Rossi.

dikutip dari Gilamotor.com, Kalau dilihat sepanjang musim ini, keduanya memang punya kemiripan khususnya dalam menghadapi balapan. Mereka punya pandangan yang sama tentang balapan, kalau balapan itu juga sebagai hiburan bagi penonton. Makanya keduanya sering buat aksi yang bikin pentonon nggak mau berpaling dari layar kaca. Dan karena itu pula Marquez disebut-sebut sebagai the next Valentino Rossi.


Tapi Rossi tak menganggapnya seperti itu. Rossi mengganggap Marquez lebih baik dari dirinya. “Dia punya semua potensi untuk menjadi pembalap yang luar biasa. Lebih baik dari aku, atau menang lebih banyak dari aku. Dia punya talenta luar biasa, punya skill luar biasa dan dia sangat muda. Tapi terlalu dini untuk membicarakan hal itu, karena perjalanan masih panjang. Tapi dia punya 100% kemungkinan untuk melakukan itu,” ucap Rossi.


“Aku sangat cepat di 500cc di tahun itu tapi aku banyak melakukan kesalahan, aku terjatuh di dua balapan pertama dan mungkin karena hal itu aku kehilangan gelar juara. Karena di akhir musim aku kehilangan sekitar 30 poin.”

“Apakah Marquez seperti ku.? Marc itu versi  yang sudah upgrade. Mungkin dia model baru diri ku. Aku tak tahu..”

Silahkan dikomentari gan...

1 komentar:

Unknown mengatakan...

izin share ya :)

Tidak PD dengan tubuh anda?? Mau bertambah tinggi 1 - 5 cm / minggu?? Ingin tambah sehat, kurus, atau gemuk?? Kami punya Solusinya !! Tiens adalah suplemen yang dibuat dari bahan - bahan alami tanpa efek samping dan digabung dengan teknologi modern dalam proses pembuatannya. Selain sebagai peninggi badan, penurun & penambah berat badan, Tiens juga mempunyai berbagai fungsi lain yang berguna bagi kesehatan kita. Ayo pesan segera untuk kesehatan anda CP: 089610000959 http://ayotinggi.wordpress.com/ http://www.facebook.com/ayo.tinggi/