Kamis, 13 Juni 2013

Ada Juga Brosur Honda Verza Kredt Harian

Hai bro

Honda Verza dalam kelahirannya memang sudah fenomenal, fenomenal dari sisi harga, fenomenal dari sisi desain, fenomenal dari sisi fitur, maupun fenomenal dari sisi kualitas finishing yang mungkin semuanya boleh dikatakan melebihi ekspetasi.



But, ada juga yang lebih fenomenal yaitu munculnya brosur di suatu koran yang menawarkan kredit harian Honda Verza. Mohon maaf brosis karena nihilnya gambar, hal ini disebabakan karena saya waktu itu sedang melaksanakan UKK, tepatnya pada hari Senin 10 Juni 2013 pulang UKK saya membaca lembaran-lembaran koran yang tersusun rapi menempel pada kaca di depan ruang guru, terdapat suatu brosur Honda Verza bersanding dengan Tiger dan CB150R.

ilustrasi seperti gambar diatas

Sebenarnya saya ingin mengambil gambar tersebut, tapi apa daya #weleh karena sekolah melarang untuk membawa hp saat pelaksanaan UKK, maka dengan sangat terpaksa tidak bisa mengambil gambar tersebut di hari itu.

Dan pada hari Rabu, karena UKK sudah selesai dan saya membawa ponsel, saya hendak  mengambil gambarnya, dan ternyata sudah tidak ada lagi koran tersebut disana, dalam hati cuma bisa bilang "yasudahlahh"


Dan Inti dari brosur tersebut mungkin dapat saya ambil kesimpulan :

- Honda Verza Harga 16'jutaan

- Kredit Rp 16.000 per hari selama 5 tahun, dp 0%

Dan yang paling menarik adalah kreditnya setiap hari Rp 16.000 selama 5 tahun bro sist, bisa dikalkulasikan deh jumlah totalnya selama lima tahun tersebut.

365 hari x 5 = 1825 Hari
1825 hari x 16.000 = 29.200.000

dan totalnya adalah Rp 29.200.000 gan!!

apakah berminat? mungkin memang memudahkan buat para calon konsumen yang ingin meminangnya tapi dengan modal yang minim. Tapi, harga akhirnya akan jauh melebihi dari harga aslinya gan, bisa dilihat dari perhitungan diatas, belum lagi jangka waktunya yang mungkin bisa dikatakan terlalu lama.

sekian...

4 komentar:

Mas Huda mengatakan...

beuh gile masak mau kredit perhari sih... per minggu aja sih g masalah kayaknya

Riska Prastyawan mengatakan...

perbulan aja kadang ada yg masih nunggak gan, hehe

Anonim mengatakan...

tiap hari gajian mungkin

http://sarikurnia980.wordpress.com/2013/06/14/renungan/

Anonim mengatakan...

kayak kredit sempak