Selasa, 10 September 2013

(Need Help) Bagaimana sih Cara Membuat related Post Pada Blogspot?

Assalamualaikum Wr. Wb.

Sebagai seorang newbie blogger, pastinya ingin sekali blognya mempunyai tampilan semenarik mungkin dan memberikan kenyamanan pada pengunjung. Selain itu, pastinya bagi para blogger ingin sekali blognya memiliki jumlah pageviews atau jumlah pengunjung meningkat atau semakin bertambah banyak. nah dan cara mudahnya yaitu dengan memasang Related post pada setiap dibawah postingan yang berisi kumpulan artikel (judul) yang bisa membuat pengunjung atau pembaca berlama-lama di blog kita.

Cara Membuat Artikel Terkait / Related Post di Blog Cara Membuat Artikel Terkait / Related Post di Blog Cara Membuat Artikel Terkait / Related Post di Blog


Saya sudah mencobanya berkali-kali, Tapiii, hal itu selalu gagal!, berkali-kali saya mencari script pada google dan suda saya pasang pada edit HTML pada template blog dan hasilnya selalu mengalami kegagalan. Padahal sudah saya beri label (kategori) tiap artikel yang saya terbitkan.

Well, Buat bro n sist yang sudah profesional dalam dunia blogging khususnya blogspot #karena saya menggunakan blogspot, bagaimana sih cara memasang Related post supaya bisa muncul di bawah postingan? apa karena saya memasang label lebih dari satu yang membuat related post tidak muncul?

So, buat agan-agan yang sudah pengalaman atau mengerti tentang related post, atau sudah memasang related post pada blognya, saya mohon bantuannya yaa, mohon secara lengkap memberi tutorialya di kolom komentar.

terimakasih.

5 komentar:

Mas Huda mengatakan...

waduh sayangnya saya juga g tahu ne, biasanya saya langsung googling aja sih...

minta like atau komentarnya disini ya, karena setiap like atau komentar anda memberikan kesempatan mendapatkan satu buah motor TVS Apache

Unknown mengatakan...

alhamdulilah ini sudah jadi gan, tapi baru untuk versi mobile

Ok, siaapp

orong-orong mengatakan...

mungkin bawah ane tahu gan
http://sarikurnia980.wordpress.com/2013/09/11/inilah-mobil-tercepat-di-dunia-tahun-2013/

Anonim mengatakan...

wah ane ga tau tuh bro...

http://kusuma11wijaya.wordpress.com/2013/09/11/bbm-untuk-android-akan-hadir-di-indonesia-pertengahan-bulan-ini/

strobo mengatakan...

trimakasih atas informasinya