Sabtu, 07 September 2013

Arti Huruf Depan Sebuah Nama



Hai Bro
Sekedar berbagi artikel remaja keatas di Akhir Pekan..
Kali ini saya akan men’share sebuah artikel anak remaja keatas, hehe. Pemuda atau remaja biasanya sering dibuat bingung dengan seperti apa sih sifat pasangannya?? Atau kadang juga bertannya sebernarnya sifat aku itu seperti apa??


Well, iseng-iseng saya membaca sebuah buku berjudul Misteri Cinta dan Cowok karangan Ajen Dianawati yang dipinjami dari teman saya, disitu terdapat halaman yang membahas tentang Arti Huruf Depan Sebuah Nama terutama dalam hal asmara,mungkin tidak selamanya benar, namun saat RSblog baca inisial nama depan RSblog sendiri yaitu huruf R ternyata pas bro sist.


Sebenarnya ada arti apa sih dibalik nama seseorang? Penasaran kan? Walau just for fun, coba simak baik-baik berikut ini:

A
Jauh dari kata-kata romantis, karena pada dasarnya si A lebih tertarik pada tindakan. Prinsipnya, apa yang dilihat itulah yang didapat. Maksudnya, si A pengen langsung tancap gas, tanpa basa basi. Makanya jangan sok malu-malu kucing atau muna deh kalau jadi pasangannya. Dari luar tuh biasa saja, padahal dia tuh penuh gairah dan seksi bangett.
B
Si B suka banget candle-light dinner plus menerima hadiah sebagai tanda cinta dari pasangan. Karena sering sekali dimanja, jadi nggak heran kalau si B tahu cara memajakan pasangannya. Si B sepertinya memang selalu berusaha meunjukan rasa cintanya, baik dengan perbuatan maupun perkataan. 

C
Jiwa sosialnya sangat tinggi. Baginya, sangat penting untuk membina kedekatan dan kebersamaan dengan orang lain, khususnya pasangan. Komunikasi adalah syarat mutlak ketika menjalin hubungan asmara. C sangat menginginkan hubungan kalian diterima oleh lingkungan sosialnya. Untuk itu, si C akan mencari dan memilih pasangan yang menarik secara fisik. C akan memperlakukan pasangannya sebagai teman sekaligus partner hidupnya. Pasangan yang tepat untuknya adalah seseorang yang bisa menghargai dan memujanya. Untuk cewek, kalau kalian nggak seperti yang diharapkannya, wah siap-siap saja dia akan berkata “goodbye”
D
Sangat ambisius dalam mengejar sesuatu yang diharapkannya dan tak mengenal kata menyerah. Si D adalah pribadi yang hangat dan peduli dengan masalah orang lain (bukan mencamuri urusan orang lain). Di luar itu, meski kadang posesif dia juga seksi, penuh gairah, setia, dan selalu bersemangat dalam membina hubungannya. Baginya, seks adalah hal yang menyenangkan dan harus dinikmat. Sifatnya yang eksentrik, menyukai kebebasan dan open minded perlu diwaspadai.

E
Kebutuhan besarnya dalah bicara dan terus bicara. Jika ternyata kita sebagai pasangannya bukan termasuk pendengar yang baik, maka hubungan ini nggak bakal bertahan lama. Pasangan yang tepat untuknya adalah seseorang yang intelek dan mempunyai ilmu pengetahuan segudang. Jika tidak, lupakan secepatnya! Si E ini suka keharmonisan dan tipe orang yag sangat setia pada pasangannya loh.
F
Pemuja lawan jenis, si F terkesan pilih pilih dalam mencari pasangan. Ini wajar karena mungkin dia merasa bahwa dirinya adalah tipe orang yang paling setia sekaligus menarik secara seksual. Sayangnya, F ini suka pamer dan silau dengan kemewahan. Karena sifatnya yang romantis, film favoritnya adalah drama percintaan. Dan si F adalah pribadi yang menyenangkan sebagai pacar.
G
Mungkin karena terlalu perfeksionis, si G adalah tipe orang yang sangat pemilih. Si Dia hanya tertarik pada orang-orang yang punya status dan intelektualitas lebih. Untuk urusan asmara, si dia sangat pintar untuk memperlakukan pasangannya, tak jarang hal ini membuat hubungannya terlihat selalu mesra. Sayangnya, si G sangat sulit mendekatkan diri secara emosi, tapi tidak kesulitan untuk dekat secara seksual.

H
Penuh komitmen. Sebelum berkomitmen, si H cenderung behati-hati dalam mencari pasanga. Sebagai pacar, si H perlu diacungi jempol atas kesabarannya. Sayangnya, dalam mencari pasangan, H bakal memilih seseorang yang dapat menaikkan reputasinya dan memapu mengajarinya banyak hal.
I
Kebutuhan terbesarnya adalah untu dicintai, dihargai, bahkan dipuja. Si I sangat menikmati kemewahan, sensualitas, dan merupakan pemuja ragawi. Dia sangat ambisius dalam menghalalkan segala cara untuk mencapai apa pun yang diinginkannya. Dalam bercinta, si I selalu bereksperimen untuk menemukan hal-hal baru dari pasangannya. Sayangnya, si I gampang bosan, jadi pasangannya harus selalu kreatif menciptakan suasana baru.
J
Sangat romantis dan pemuja cinta memiliki pasangan adalah hal yang sangat penting baginya. Karena pada dasarnya si J sangat haus kasih saying dan penghargaan. Bersamanya kita bebas menyatakan cinta, berpetualang, dan menemukan sesuatu yang baru. Pasangan yang tepat untuknya adalah seseorang yang memiliki intelektualitas yang tinggi.

K
Tak ada kata lain, K benar-benar luar biasa dan mengagumkan.
L
L sangat romantis, idealis, dan percaya bahwa  mencintai sama dengan rela berkorban, sehingga seringkali L terlihat seperti dewa penolong bagi pasangannya. Dalam menjalinhubungan, si L sangat tulus dan penuh kasih. Sayangnya, L mudah sekali jatuh cinta. Hal ini bisa jadi karena fantasinya, sebagai dewa penolong, mendorongnya unuk selalu berbuat baik terhadap orang lain, sehingga menimbulkan benih-benih cinta. Biasanya, begitulah awal percintaan.
M
Eemosional dan selalu bersemangat. Ketika terlibat dalam sebuah hubungan, M tak akan segan-segan menyerahkan hidup dan matinya pada pasangannya. M juga berharap memiliki pasangan yang penuh kasih dan peduli padanya. Sebagai pasangannya, kita patut bersyukur, karena perhatian dan kasih sayang M sepertinya nggak ada matinya, asik bukan?

N
Sori, lebih baik lupakanlah dia!
O
Muna dan sok jaim. Seringkali uanglah yang melancarkan segala urusannya, baik untuk mendapatkan kekuasaan maupun pasangan. Jadi nggak heran kalau O betah ngejomblo. Padahal O adalah pribadi yang penuh kasih. Baginya, seks adalah hal yang serius. Sayangnya, O tiba tiba bisa berubah menjadi pribadi yang posesif dan menyebalkan.
P
Sadar akan norma sosial. Karena itu, si P nggak pernah berpikir melakukan sesuatu yang akan membahayakan itra atau reputasinya. Baginya, penampilan itu pening. Ia butuh pasangan yang tidak hanya terlihat menarik, tapi juga intelek. P nggak akan mudah tergoda secara seksual.
Q
Butuh aktivitas dan support. Q tak mudah begitu saja menyerahkan hatinya untuk seseorang. Tapi ketika sudah menemukan tambatan hatinya, Q akan sangat antusias dan penuh komitmen.

R
Bertindak sesuai logika. Si R mendambakan pasangan yang bisa mengikuti langkahnya, dan secara intelektual meinimal ada di tingkat yang sama dengannya, syukur-syukur lebih cerdas. Selain itu, pasangannya harus memiliki kelebihan fisik, agar bsa dibanggakan. Sayangnya, si R ccenderung sangat penuntut.
S
Sangat tertutup, suka menahan diri, dan pemalu. Padahal S cukup sensual dan penuh gairah. Si S ini termasuk pribadi yang sangat sulit beradaptasi dan tidak seorang pun yang bisa menembus dunianya, sekalipun itu pasangannya. Dan jika bercinta dianggap sebagai sesuatu yang fundamental baginya, dialah ahlinya. Berpacaran dengannya membuat kehidupan cinta menjadi sangat serius. Wah, si S ini sepertinya harus sabar menunggu orang yang tepat.
T
Sensitif, tertutup, dan pasif. Karena itu, rasanya pas jika si T mendapatkan seseorang yang berjiwa pemimpin. Alunan musik, temaram lampu, dan perlakuan romantis menjadi hal yang mutlak yang harus dia dapatkan dari pasangan. Si T memang nggak gampang jatuh cinta, si T bisa jadi lebih romantis, idealis, dan penuh semangat. Ketika bersamanya, kita seolah terbuai dalam mimpi indah yang tak bertepi.

U
Antusias dan idealis ketika sedang jatuh cinta. Si U akan menjatuhkan pilihan pada seseoran yang bisa memberinya pujian. Si U ini tipe orang yng kuka berpetualang dan butuh tantangan. Selain itu, untuk sekedar menyenagkan pasagan, dia tak akan segan-segan member banyak hadiah.
V
Individualis dan butuh kebebasan. Sebelum mendapatkan pasangan yang pas, jangan harap si dia mau berkomitmen. Baginya, mengenal seseorang berarti menjiwainya. Pasangan yang tepat untuknya adalah pribadi yang eksentrik.
W
Egois, mudah jatuh cinta, dan romantis. Mungkin karena keeogisannya, tak jarang W suka memaksakan kehendak pada pasangan. Baginya, ketika berada dalam sebuah hubungan, pasangannya harus tunduk dan patuh padanya.

X
Tipe pembosan,makanya tak heran jika si X terkenal sering gonta ganti pasangan. Tapi ketika sudah menemukan pasanga yang pas, si X bakal setia dan sangat romantic.
Y
Punya daya tarik seksual, romantis, dan sangat mandiri. Si Y adalah seorang pekerja keras, ia rela menghabiskan weekend hanya untuk urusan kantor yang tertunda. Dalam hal asmara, sepertinya si Y adalah pasangan yang ideal.
Z
Baginya, bisnis lebih penting daripada nge-date. Tipe orang yang idealis, romantis, dan penuh tanggung jawab. Selain itu, si Z sangat pintar mengontrol emosi, bahkan terkesan hati-hati sebelum memberikan hatinya pada pasagan. Setelah berkomitmen, si Z akan lengket dengan pasangannya, kayak perangko deh. 

Last, mungkin tidak selamanya cocok, karena pastinya setiap orang mempunyai kepribadian masing masing yang nggak bisa disamakan, mungkin itu hanya sebagian besar
Sekian...

9 komentar:

Angga Budi Santoso mengatakan...

Panjang gan

http://wongndeso1994.wordpress.com

Ferboes Richardson mengatakan...

Juozz...

pertamax7.com mengatakan...

semangat :D

Riska Prastyawan mengatakan...

dibaca gaan, hehe

Riska Prastyawan mengatakan...

mantapppp

Riska Prastyawan mengatakan...

cesss

ahsan punjabi mengatakan...

Wah.. N lupakan saja dia?? Bojoku nama depannya N.. Piye iki masbro?

Riska Prastyawan mengatakan...

ganti anyar, hehehe #justkid
Kalau jodoh kan sudah ditangan Tuhan, nggak mungkin hasil opini manusia mampu melawan

strobo motor murah mengatakan...

beli lagi aja bang