Laman

Rabu, 12 Juni 2013

Rekor ISL "Persela Hancurkan PSPS 9-1"

Hai Bro.
Sekali-sekali nggak bahas otomotif bro sist,
mumpung masih hangat, kali ini saya akan bahas rekor skor terbesar ISL, yaitu Persela vs PSPS yang berakhir dengan skor 9-1, atau dihitung jumlah golnya yaitu ada 10 gol tercipta, buahaha.



Bertanding di Stadion Surajaya, Rabu (12/6/2013) sore WIB, Persela menggebrak dengan mencetak gol cepat di menit ketujuh melalui Taufik Kasrun. Dan hanya dua menit berselang, tim tuan rumah menggandakan skor lewat penalti Gustavo Lopez akibat hands ball yang dilakukan oleh April Hadi.

PSPS mencoba berusaha menekan, dan memperoleh gol yang dilakukan oleh Djayusman Triasdi di menit 12, sehingga merubah skor menjadi 2-1.

Persela semakin beringas saat kemasukan bola. Di menit ke-32, Dedi Hendra membawa Persela unggul 3-1 setelah tendangan kerasnya dari luar kotak penalti tidak mampu ditahan oleh kiper  PSPS yaitu Susanto.

Setelah dua menit, kiper PSPS terpaksa memungut bola kembali dari gawangnya setelah Mario Costas mencetak gol dan skor menjadi 4-1.

Berikutnya Fandi Eko Utomo membuat dua gol tambahan bagi Persela di menit ke-39 dan 43

Dan babak pertama berakhir dengan skor 6-1.

Babak kedua berjalan, dan setelah 6 menit, Persela menambah gol kembali oleh Jimmy Suparno, dan skor menjadi 7-1.

Persela beberapa kali melakukan serangan berbahaya. Sampai pada akhirnya di menit ke-77, Costa mencetak gol kedua untuk membuat kedudukan  mejadi 8-1

Persela belum berhenti. Lima menit menjelang waktu normal habis, Costas kembali membobol gawang PSPS untuk mengakhiri laga dengan skor 9-1.

tv antena gan

Well, skor tersebut mengingatkan kita pada pertandingan Qatar vs Indonesia yang berakhir dengan skor 10-0, dan bayangkan itu adalah event Internasional!!

padahal sepakbola semakin maju, masih ada juga yaa pertandingan dengan skor akhir yang selisih besarr...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih buat rekan pembaca yang sudah berkenan memberikan secuil komentar di artikel yang cukup sederhana ini.