Laman

Rabu, 12 Juni 2013

Jorge Lorenzo Ingin lanjutkan Kemenangan di Catalunya


Hai gan,,

Jelang Motogp Catalunya, Jorge Lorenzo ingin meraih kemenangan pada race minggu besok. Yang sebelumnya dia menghapus rentetan juara di Honda setelah memenangi seri di Mugello. Dan Jorge Lorenzo berharap bisa menjaga momentum tersebut gan.

Keberhasilan mematahkan rentetan kemenangan Honda membuat kepercayaan diri pebalap asal Spanyol itu tumbuh. Lorenzo pun berharap bisa melanjutkan momentum kemenangan yang sudah diraih, terlebih karena balapan selanjutnya akan digelar di kandang sendiri: Sirkuit Catalunya.

"Saya cukup puas setelah hasil hebat yang kami raih di Mugello dan itu melengkapi sebuah akhir pekan yang sempurna. Kembali meraih kemenangan adalah sesuatu yang sangat positif buat saya dan juga buat tim. Dan sekarang kami pergi ke Montmelo (Catalunya), grand prix kandang buat saya," sahut Lorenzo di Crash.

"Beberapa bagian lintasan cocok dengan kami, tapi keraguannya adalah apakah suhu lintasan akan bisa menguntungkan kami. Saya sangat optimistis akan balapan nanti dan kami akan terus bekerja dengan motornya seperti yang sudah saya lakukan di Italia," lanjut Lorenzo.

"Dibandingkan Mugello, Montmelo sedikit lebih lambat tapi setidaknya di sana tidak ada tikungan dengan gigi pertama, semoga itu bisa banyak membantu kami. Ini lintasan yang bagus buat kami dan kami harus mengambil keuntungan dari hal tersebut, mencoba mengulang kemenangan. Itu akan hebat untuk kejuaraan ini. Sejauh yang saya tahu saya akan berusaha 100% untuk meraihnya," said Lorenzo.


Well, Motogp Cataunya memang tinggal beberapa hari lagi bro sist. Dan menurut saya, si idola saya yaitu Jorge Lorenzo adalah salah satu kandidat juara. Secara dia adalah sosok rider petarung, dan cocok dengan motornya saat ini yang memang boleh dikatakan unggul di segi handling.

Tapi, yaa itu masih sekedar opini. Kita tunggu race nya saja.
sekian...

Referensi : Klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih buat rekan pembaca yang sudah berkenan memberikan secuil komentar di artikel yang cukup sederhana ini.