Laman

Rabu, 05 Juni 2013

Kawasaki Luncurkan Produk Baru Hari Jum'at, 200NS kah?


Hai bro..

Rumor Kawasaki akan meluncurkan Pulsar 200NS di Indonesia  memang sudah lama didengar, bahkan di media elektronik seperti dunia maya sudah lama diperbicangkan, dan si Pulsar 200NS akan menjadi sport kawasaki.

Beberapa redaksi media otomotif telah menerima undangan bahwa Kawasaki akan meluncurkan motor Sport terbaru pada hari Jum'at 7 Juni di booth Kawasaki di Arena Pekan Raya Jakarta.

Belum ada keterangan resmi dari Kawasaki terkait motor yang akan diluncurkan, tapi ditegaskan bahwa motor yang akan diluncurkan memiliki kubikasi yang lebih besar dari 150cc.

Well, dari keterangan tersebut, hanya Pulsar 200ns lah yang memenuhi kriteria apa yang ditegaskan sebelumnya, dan apalagi sebelumnya telah muncul spyshoot pulsar berwarna hijau khas kawasaki beredar di dunia maya lalu rumor bahwan kawasaki akan meluncurkan si Pulsar pada bulan Juni. Jadi disinyalir bahwa motor terbaru yang akan diluncurkan adalah naked bike Pulsar 200NS.

Jum’at, Kawasaki Luncurkan Sport Terbaru, 200NS Kah.?


Last, buat para brader yang dekat atau akan pergi ke PRJ jumat besok, silahkan saja datangi booth Kawasaki untuk melihat produk baru yang akan diluncurkan kawasaki. Dan semoga benar adanya bahwa yang diluncurkan adalah si P200NS yang telah banyak ditunggu oleh masyarakat maupun calon konsumen.

referensi: klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih buat rekan pembaca yang sudah berkenan memberikan secuil komentar di artikel yang cukup sederhana ini.